SEKAPUR SIRIH DARI KEPALA SEKOLAH

Selayaknya dan sepantasnya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas penyertaan-Nya buat kita semua. Saat ini zaman semakin canggih terutama dengan kemajuan teknologi. Sungguh sangat disayangkan, bila di antara manusia ada yang tidak mau terlibat dengan dunia kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Betapa tidak … sungguh nyata dalam hidup keseharian, seandainya ada individu yang sengaja tidak mau terlibat dalam kemajuan TEKNOLOGI tentu dia sendiri yang jadi korban kemajuan dari ‘teknologi’ itu. Karena itulah… SMA BINTANG TIMUR 1 Balige mencoba sedaya mampu untuk berkembang mengikuti perubahan.
Seiring dengan keterbauran SMA ini pada kemajuan TEKNOLOGI, maka SMA BINTANG TIMUR 1 BALIGE telah mengaktifkan WEB SITE yang dapat di akses khalayak ramai, sebagai sarana pendukung dalam dunia informasi, yang sekaligus sebagai nilai plus bagi dan untuk sekolah.
Kami yakin… bahwa dengan sarana ini, relasi di antara sekolah dengan para ALUMNI secara khusus, di mana pun berada akan semakin mudah dan dekat dalam dunia komunikasi. Berkaitan dengan itu pula, saat ini kami sedang membangun satu gedung PERPUSTAKAAN sekolah yang dulu diprakarsai oleh para ALUMNI dengan menyediakan DANA AWAL pembangunan. Saat ini, gedung tersebut sudah dalam tahap penyelesaian (gedung berlantai dua yang diperuntukkan hanya sebagai ruangan perpustakaan)
Jadi lewat sekapur sirih ini… kami beritahukan kepada khalayak ramai, terutama kepada para ALUMNI yang terkasih dan tersayang, baik yang berada di Bona Pasogit pun di Perantauan serta yang sedang berada di negeri orang, kami dengan tangan terbuka sangat mengharapkan masukan, sumbangsih, demi tercapainya kemajuan pendidikan di sekolah yang kita cintai ini.
Sekali lagi… lewat WEB SITE yang sederhana ini kami atas nama CIVITAS AKADEMIK menghaturkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang berkenaan memberikan kritik sehat dan bimbingan serta uluran tangan yang senantiasa kami dambakan.
Akhir kata… dari lubuk hati yang paling dalam, semua Bapak / Ibu guru, dan Pegawai menyampaikan salam bagi semua pemerhati SMA BTB 1 Balige. Horas…Horas…Horas…!



A/n Keluarga Besar SMA BTB
Fr. Florentinus Halawa, CMM
Kepala Sekolah

Copyright © 2008 by : Mampe Sinaga, Drs. Victor Maruli Panjaitan